Headlines News :
Home » » Proyek Siluman Milik Pemrov Riau di Pematang Reba-Inhu Terbengkalai

Proyek Siluman Milik Pemrov Riau di Pematang Reba-Inhu Terbengkalai

Written By Harian Berantas on Tuesday, January 2, 2018 | 5:20:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Sangat disayangkan, pekerjaan proyek pembangunan semenisasi tahun 2017, yang terletak di 2(dua) titik lokasi jalan Bumi Bhakti Rt 05 Rw 08, Kelurahan Pematang Reba dan Jalan Seminai Gang Rumbio Rt 04 Rw 08 Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tidak selesai dikerjakan.

Beredar informasi bahwa proyek semenisasi tersebut merupakan proyek Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau.

Dari hasil pantauan Harian Berantas, Selasa (02/01/2018) dilokasi proyek pembangunan semenisasi yang terletak di jalan Bumi Bhakti RT 05 RW 08 Kelurahan Pematang Reba dan Jalan Seminai Gang Rumbio RT 04 RW 08 Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), ditemukan kurang lebih 50 meter di jalan Bumi Bhakti dan lebih kurang 70 meter di jalan Seminai Gang Rumbio yang tidak rampung dikerjakan yang dibiarkan terbengkalai.

April dan Yanto merupakan pekerja proyek semenisasi tersebut membenarkan bahwa proyek semenisasi yang terletak di 2(dua) titik lokasi yaitu Jalan Seminai gang Rumbio dan jalan Bumi Bhakti belum siap dikerjakan.

"Gaji kami pun belum dibayarkan pak. Terakhir kami kerja tanggal 26 Desember 2017. Kami gak tau entah siapa kontraktornya, maklumlah pak, taunya kami kerja sesuai perintah mandor. Kami hanya tau nama mandornya yaitu pak Gopek,"Sebut Aprijal menjawab awak media.

Tak terhenti di situ, awak Harian Berantas mencari tahu proyek siluman tersebut.

Kabid. Dinas Perumahan dan Permukiman Kab. Inhu, Indra T, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (02/01) mengatakan, tahun 2017, Dinas Perkim Kabupaten Inhu tidak ada kegiatan proyek pembangunan semenisasi di jalan Seminai Gang Rumbio dan di jalan Bumi Bhakti.

Kalau gak salah, mungkin itu proyek provinsi. Gimanalah, kami yang di kabupaten ini tidak pernah diberitahukan kalau ada kegiatan proyek dari provinsi," ujar Indra T menjawab awak media.

Sementara, Kabid. Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau, Imam, mengatakan, maaf pak, saya lagi rapat. Nanti saya telpon balik," ucapnya seraya menghindar langsung mematikan handphone miliknya. (Lamhot Manurung)
Share this post :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas