Headlines News :
Home » » Lima Saksi Dihadirkan Jaksa, Setya Novanto Terlelap di Tengah Persidangan

Lima Saksi Dihadirkan Jaksa, Setya Novanto Terlelap di Tengah Persidangan

Written By Harian Berantas on Monday, January 15, 2018 | 7:35:00 PM


HARIANBERANTAS, JAKARTA- Setya Novanto kedapatan terlelap saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Persidangan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum. Ada lima saksi yang dihadirkan jaksa. Semua pelaku usaha di bidang penukaran uang. 

Setya Novanto kedapatan tertidur di ruang persidangan, Senin 15 Januari 2017

Jaksa KPK berupaya mengonfirmasi aliran duit yang diterima Novanto lewat keponakannya, Irvanto Hendra Pambudi. Pada sidang sebelumnya terungkap Irvanto berupaya memasukkan USD2,6 juta dari Amerika Serikat ke Indonesia melalui jasa money changer.

Selama persidangan, Novanto yang mengenakan batik merah muda duduk di samping kuasa hukumnya, Maqdir Ismail. Awalnya, saat sidang baru dimulai sekitar pukul 10.00 wib, Novanto tampak bisa mengikuti jalannya sidang.

Sidang sempat diskors sekitar pukul 12.30 WIB dan dilanjutkan kembali jam 13.40 WIB. Setelah sidang dilanjutkan, Novanto terlihat tengah memejamkan mata sambil tertunduk. Mantan Ketua DPR itu sesekali coba menegakkan posisi kepala yang perlahan-lahan menunduk. Namun, usahanya selalu gagal.
 
Sebelumnya, Novanto juga sempat kedapatan tertidur saat menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Saat itu, Novanto tampak jelas tengah memejamkan matanya. Namun, saat itu Novanto mengaku tidak tertidur. Ia mengatakan, saat itu dirinya tengah khusyuk mendengarkan ceramah dalam proses akad nikah tersebut. (Abba/Soz)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas