Headlines News :
Home » » Ketua PWI Pelalawan Sebut Lukman Edi -Next Cagubri ZamanNow- "Perdana" Sambangi Kantor PWI

Ketua PWI Pelalawan Sebut Lukman Edi -Next Cagubri ZamanNow- "Perdana" Sambangi Kantor PWI

Written By Harian Berantas on Sunday, January 28, 2018 | 11:24:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Calon Gubernur Riau (Cagubri) Next Zaman Now, Lukman Edi-Hardianto, dalam agenda sosialisasi,  mengunjungi kantor organisasi Pers PWI Kabupaten Pelalawan-Riau. Lukman Edi, Cagubri Next Zaman Now #Riaubangkit, tiba pagi Pukul 9:24 Wib di markas PWI Pelalawan,  LE bersama team langsung di sambut Ketua PWI, Sabtu (27/01/2018) kemaren.


Rombongan team Lukman Edi,  bersama Ketua PWI, langsung naik ke lantai 3, Ketua PWI  membuka, Mukadima atas kedatangan Cagubri Zaman Now,  dia (Ketua PWI) mengatakan kalau Lukman Edi adalah calon Gubernur Riau 2018 Zaman Now, yang pertama sekali sambangi kantor kami ini,  dari 3 Calon Gubri 2018.

"Ini pertama dan perdana calon gubernur Riau bapak lukman Edi,sambangi kantor kami, dan saya berharap bukan hanya saja sampai sebatas pemilihan, pak LE, mengunjungi Kantor kami, walaupun bapak Lukman Edi jadi gubernur Riau mau pun tidak,  kami berharap kunjungan pak cagubri zaman now,  karena kami perlu belajar dan masukan dari pak Cagubri Zaman Now, salah satu cagubri yang sudah di akui pengalamannya di tingkat nasional ini.”sebut ketua PWI Kab Pelalawan.

Sementara Itu Cagubri Zaman Now Lukman Edi Yang Selalau Setia Didampingi Edi RM mantan Anggota DPRD, mengtakan pada  ketua, sekertaris dan anggota PWI Kab Pelalawan, bahwasahnya dia sangat dekat dengan wartawan, apalagi wartawan adalah salah satu pilar yang peran nya sangat di butuhkan dalam pembangunan daerah dan informasi kepada masyarakat, apa lagi di tahun politik sekarang ini peran media dan wartawan sangat dibutuhkan untuk menggiring ke publik calon gubri  2018 nanti, yang sifatnya memberitahukan, mempublikasikan suatu calon, untuk memimpin 5 tahun kedepan.

“Saya Sangat dekat dengat Wartawan dan media, karena peran wartawan sangat dibutuhkan di erah demokrasi sekarang ini, apalagi tahun politik sekarang ini mencari pigur pemimpin, peran wartawan dan media sangat penting, memberikan informasi kepada Publik, menggiring pembangunan dan infrastruktur serta memantou kenerja pemerintah.

Dan saya juga berharap silahturahmi ini, tetap berkesinambungan tetap silahtuhrahmi tidak putus, bagi saya jadinya saya gubernur atau tidak, saya tetap menjalin silahtuhrahmi.”Sebut Gubernur Zaman Now Lukman Edi. (rol/trini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas