Headlines News :
Home » » Camat Rengat Barat Melepaskan Tim Pemain Dragon Boad Inhu Merebut Piala Bergilir Gubernur Jambi

Camat Rengat Barat Melepaskan Tim Pemain Dragon Boad Inhu Merebut Piala Bergilir Gubernur Jambi

Written By Harian Berantas on Thursday, January 4, 2018 | 10:00:00 PM

HARIANBERANTAS,INHU– Sebanyak 30 orang personil pemain dragon boad kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dibawah naungan persatuan olahraga dayung seluruh indonesia (podsi) inhu, dilepas oleh Sarman, Camat Rengat Barat mewakili bupati inhu, Kamis, (04/01/2018) Malam.

Sarman, mewakili bupati untuk menyampaikan terima kasihnya atas kerjasama seluruh pegawai kecamatan yang ikut serta dalam memberangkatkan tim dayung menuju propinsi jambi untuk merebut piala bergulir gubernur jambi kali ini.

Sarman, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah dicapai selama ini yang mana pak bupati lebih bangga lagi jika tim ini berhasil merebut piala gubernur jambi tersebut. 
Dalam hal ini kami pesankan kepada seluruh tim agar berjuang demi nama baik kabupaten inhu kedepan.

Saya sebagai camat yang ditugasi oleh pak bupati untuk melayani masyarakat rengat barat  dari semua kegiatan masyarakat inhu termasuk kegiatan olahraga ini. Kata Sarman.

Menurut kepala desa danau, Moh. Riduan SE, yang terpilih sebagai ketua podsi inhu dan ketua tim dragon boad yang ikut diberangkatkan menyampaikan ribuan terima kasih kepada camat rengat barat, yang turut mengambil bagian dalam dunia ditandai dengan pememberian bantuan dana operasional sebanyak 1 juta rupiah. Sehinga tim dragon boad yang berangkat ini jadi juara dan mengharumkan inhu pada tgl. 5 s/d 7/1/2018 mendatang imbuh moh. Riduan, ( P. Sitorus ).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas