Headlines News :
Home » » Bersama Ketua YSPM, Ketua PWRI-B Meranti Kunjungi Korban Luka Bakar

Bersama Ketua YSPM, Ketua PWRI-B Meranti Kunjungi Korban Luka Bakar

Written By Harian Berantas on Sunday, January 28, 2018 | 11:28:00 PM

HARIANBERANTAS, MERANTI- Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Ketua Yayasan Putra Meranti (YSPM) kunjungi salah seorang Warga beralamat jalan perumbi jawa, Kecamatan Tebing Tinggi, minggu siang (28/01/18).

Salah satu warga bernama Dewi Rayani warga yang diketahui, mengalami luka bakar dibagian muka hingga kepinggangnya namun hingga saat ini belum memiliki biaya untuk melakukan perobatan atas penyakit yang dideritanya, kemudian diketahui Dewi Rayani memiliki 2 orang anak, perempuan berusia 13 tahun dan laki laki berusia 8 tahun. 

Sejak tahun 2015 yang lalu hingga sampai sekarang ia menanggung  derita yang dialamainya dengan penuh kesabaran.

Mengetahui informasi itu Ketua Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti Fadli ketika berkunjung dikediamannya merasa turut perihatin atas musibah yang telah menimpa beliau, dia berharap kepada ibuk Dewi hendaknya kuat dan bersabar untuk menjalani semua ini.

"Saya yakin dan percaya dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," Kata Ketua Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti Fadli didampingi Ketua Yayasan Sosial Putra Meranti (YSPM) Yuda Kurniawan. 

Dipenghujung pertemuanya Fadli menyerahkan bantuan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti (Yulian Norwis/Icut) dengan harapan sedikit bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin atau bisa meringankan bebannya ibuk Dewi.

Sekedar informasi Insya Allah besok siang senin (29/01/2018) Dewi Royani akan diberangkatkan ke Pekanbaru untuk menjalani pengobatan. ***(r/p.sitompul/trini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas