Headlines News :
Home » » Ibu Korban Minta Polisi "Tangkap" Pelaku Penganiayaan Anaknya

Ibu Korban Minta Polisi "Tangkap" Pelaku Penganiayaan Anaknya

Written By Harian Berantas on Friday, December 15, 2017 | 8:34:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Yen Zalukhu (37), warga BTN Lama Jln. Dona-Dona, Keecamatan Pkl. Kerinci, Kabupaten Pelalawan, resmi melaporkan kasus penganiayaan terhadap anaknya Nofius Zendrato (13) oleh seorang tetangganya sendiri, Senin (4/12/2017) dengan nomor laporan Polisi: LP/454/XII/2017/RIAU/RES PLWN, tanggal, 06 Desember 2017.


Terduga Pelaku Penganiayaan tersebut bernama  PP (Permadi Pasaribu) alias Pak Dion yang juga warga BTN Lama Jln. Dona-Dona, Keecamatan Pkl. Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Ia (PP,red) diduga melakukan penganiayaan terhadap anak tetanganya sendiri bernama Nofius Zendrato (13) dengan cara mencekik Leher, Meremas badan pada bagian pinggang.

Akibatnya, Nofius Zendrato  mengalami luka lecet, memar membiru pada bagian pinggang dan leher setelah mendapat cekikan dan remasan keras dari pelaku PP.

Selain mengalami kesakitan akibat dari kerasnya tenaga Pelaku PP yang sudah kerasutan setan itu juga melontarkan kata-kata bahasa kotor kepada korban Nofius Zendrato yang tidak sepantas di dengar oleh seorang anak seusianya.

Yen Z, orang tua Nofius Zendrato tidak terima atas perlakuan pelaku, sehingga memilih untuk melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian dalam hal ini Polres Pelalawan guna mendapatkan perlindungan hukum yang seadil-adilnya dengan harapan pelaku mendapat hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

"Saya sudah melaporkan kasus ini ke polres Pelalawan dan ditangani oleh unit PPA. Ini sebagai pembelajaran bagi pelaku, supaya tidak sewenang-wenangnya melakukan kekerasan kepada orang lain sehingga tidak terulang lagi dikemudian hari baik kepada anak saya maupun kepada orang lain"

" Dalam laporan ini, saya berharap pihak Kepolisian Polres Pelalawan netral dan serius menangani kasus ini. dan segera menangkapnya sehingga pelaku di berikan hukuman yang seberat-beratnya setimpal perbuatannya”  Harap Yen Z (15/12/2017).

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian polres pelalawan belum bisa di konfirmasi terkait perkembangan kasus tersebut, (Ans)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas