Headlines News :
Home » » Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Wujud Kepedulian Polri ke Masyarakat Kurang Mampu

Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Wujud Kepedulian Polri ke Masyarakat Kurang Mampu

Written By Harian Berantas on Saturday, December 2, 2017 | 1:02:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah M.Nur Yusuf (39) di Jln Sidodadi Gg Matoa 2 Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Jumat (1/12/2017).


Kunjungan tersebut dipimpin Iptu Sulastri, turut hadir Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan, Kasubbag Dalpers Ipda Amelia, Aiptu Cheri dan anggota Polwan lainnya, Bhabinkamtibmas Perhentian Marpoyan, RT dan RW setempat.

Kedatangan tim Jum’at Barokah ini membuat M.Nur Yusuf dan keluarganya yang tinggal di rumah papan milik Hutagaol itu kaget dan terharu sebab para tamunya itu merupakan anggota kepolisian. Tidak sekedar datang bertamu, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru itu juga membawa sejumlah bantuan untuk keluarga kurang mampu itu.

M.Nur Yusuf mempunyai seorang istri dan 2 orang anak yang masih sekolah. Selain anak dan istrinya, di rumah tersebut juga terdapat orangtuanya yang sedang sakit stroke. Sehari-hari M Nur bekerja serabutan sambil merawat orangtuanya yang sedang sakit dan kini menggunakan kursi roda bantuan tetangga.

Kepada Tim Jumat Barokah, M Nur Yusuf mengaku tidak menduga kalau polisi akan datang memberikan bantuan kepada diri dan keluarganya. Bantuan yang diterimanya, diakuinya, sangatlah bermanfaat dan dapat menambah kebutuhan hidup sehari-hari dengan kehidupan seperti ini yang serba berkekurangan.

M.Nur Yusuf berharap pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dengan rasa kepedulian, kasih sayang, rasa kemanusiaan dan cinta sesama makhluk Allah SWT. “Alhamdulillah, sangat berarti sekali bagi saya, Semoga kebaikan bapak ibu polisi dibalas oleh Allah SWT,” kata M.Nur Yusuf dan sambil bersyukur.

Sementara itu Iptu Sulastri mengatakan pihaknya datang membawa sembako dan bantuan uang untuk keluarga M Nur Yusuf. Alhamdulillah, kita dari kepolisian tim Jum’at Barokah masih diberikan kesempatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu kaum duafa. Inilah tujuan dari program Jum’at Barokah yang rutin kita adakan setiap minggu, ungkap Iptu Sulastri” (hms/ans) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas