Headlines News :
Home » » Gelapkan Sepeda Motor, Dua Pemuda Pekanbaru Berhasil Diciduk Polisi

Gelapkan Sepeda Motor, Dua Pemuda Pekanbaru Berhasil Diciduk Polisi

Written By Harian Berantas on Saturday, December 2, 2017 | 11:33:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tetapi karena ada kempatan. Hal inilah yang dilakukan kedua pemuda di Pekanbaru berinisial MUID (17) bersama temannya inisial WND.

Kedua tersangka MUID dan WND memanfaatkan kesempatan yang di alami korban Rangga yang kehabisan bensi sepeda Motor (Mogok) yang ditawari oleh dua tersangka MUID dan WND untuk membatu mendorong Motornya dengan kaki sebelah sampai ke pom bensin terdekat.

Korban tanpa menaruh curiga akhirnya menerima tawaran kedua pelaku yang satu diantaranya berinisia WND kebal baik korban (Rangga), hingga akhirnya, sepeda motor korban (Rangga-red) di pinjam sepeda motor korban dengan alasan membeli rokok, hingga tak pulang.

Peristiwa penggelapan sepeda motor yang terjadi 24 November 2017, yang diteruskan pelaporan korban kepihak Kepolisian, akhirnya tim riksa III unit Reskrim Polsek Tenayan Raya langsung bergerak melakukan penyelidikan serta menyebarkan informasi kepihak sektor kepolisian di kota Pekanbaru, pelaku atas nama Mudasstir pun berhasil ditangkap oleh unit reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Jumat (01/12/2017).

Tak lama kemudian, satuan unit III Reskrim Polsek Tenayan beserta Panit II Reskrim Tenayan Raya bergerak langsung menjemput tersangka yang telah dtangkap petugas Mapolsek Rumbai Pesisir utuk dibawa ke Polsek Tenayan Raya guna dimintai keterangan dan pertanggungjawaban hukumnya. (relis hms)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas