Headlines News :
Home » » Golkar Bengkalis Sosialisasikan Duet Andi Rahman-Suayatno ke Masyarakat

Golkar Bengkalis Sosialisasikan Duet Andi Rahman-Suayatno ke Masyarakat

Written By Harian Berantas on Tuesday, November 28, 2017 | 11:07:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Telah ditetapkannya duet Arsyadjuliandi Rahman (Andi Rahman) dan Suyatno sebagai calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang dari Partai Golkar (PG) direspon positif Partai Golkar Kabupaten Bengkalis.
H. Indra Gunawan Eng Ph.D
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II PG Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eng Ph.D mengaku optimis duet tersebut akan mampu mendulang suara maksimal pada Pilgubri mendatang di kabupaten Bengkalis.

Untuk memenuhi target tersebut, PG Bengkalis bersama jajaran kebawahnya melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan duet yang diyakini cukup familiar diseluruh Negeri Junjungan. “Kita dari DPD II PG Bengkalis melalui kepengurusan ditingkat kecamatan, kelurahan/desa hingga tingkat RT dan RW mulai melakukan sosialisasi atau mengenalkan kedua pasangan yang akan maju pada Pilgubri tahun depan.

Walaupun kita optimis, kedua sosok ini sudah dikenal luas mayoritas kalangan masyarakat di Bengkalis,” terang Indra Gunawan, Senin (27/11/17).

Menurut pria akrab disapa Eet ini, alasan kalau Andi Rahman dan Suyatno cukup populer di Kabupaten Bengkalis tidak lain, karena Andi Rahman sendiri saat ini merupakan Gubernur Riau definitif.

Sedangkan Suyatno adalah Bupati Rokan Hilir yang mana sebelumnya dua periode menjabat wakil bupati serta Suayatno adalah putra Bengkalis yang berdomisili di Rokan Hilir.

Disambung Eet, salah satu indikator kalau duet ini bakal mampu mendulang suara maksimal di Kabupaten Bengkalis adalah pada perolehan suara Pilgubri tahun 2013 lalu, dimana Andi Rahman yang merupakan pasangan Anas Makmun mantan Gubernur Riau mampu menang dua putaran di Bengkalis.

Figur Suyatno sendiri nyaris tidak ada beda dengan Anas Makmun, karena pernah sama-sama bertugas di Bengkalis dahulunya sebelum Rohil dimekarkan. “Yang membuat kita yakin tentu saja figur Bang Suyatno juga akan diterima masyarakat di Bengkalis sama seperti sosok Pak Anas Makmun dahulunya. Apalagi bang Suyatno adalah putra Bengkalis yang sudah dikenal luas kalangan masyarakat, ” tutup Eet yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis tersebut. (Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas