Headlines News :
Home » » Semakin Jaya, Setwil dan Korwil Forum Pers Independen Indonesia di Jawa Barat Resmi Dilantik

Semakin Jaya, Setwil dan Korwil Forum Pers Independen Indonesia di Jawa Barat Resmi Dilantik

Written By Harian Berantas on Thursday, October 26, 2017 | 8:09:00 AM

HARIANBERANTAS, JABAR- Pelantikan pengurus Setwil dan jajaran Korwil FPII Jawa Barat yang diselenggara di alun-alun ujung berung Jalan AH. Nasution Kota Bandung, dengan julukan tema, From Nothing To Be Something yang atinya, Dari tidak ada menjadi ada”, sukses.

Acara pelantikan yang cukup meriah tersebut, dihadiri oleh Muspida Kota Bandung, Muspika Ujung Berung, Ketua Presidium, Pengurus FPII, Ketua Setwil dan Jajaranya dan para ketua Korwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) se-Jawa Barat, beserta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Presidium FPII, Kasihati dengan tegas mengatakan, bahwa Ketua Setwil dan Ketua Korwil serta jajaranya yang telah diberi mandat dan resmi dilantik, agar selalu menjaga nama baik dan marwah FPII sesuai ketentuan dan AD/ART dengan baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

Lebih dalam Ketua Presidium FPII Pusat, Kasihati, menjelaskan dan mengatakan, “lembaga organisasi Pers/Jurnalis Forum Pers Independen Indonesia (FPII) ini terbentuk atau didirikan, untuk membela para Wartawan/Jurnalis yang bergabung, agar tidak mendapat tindakan diskriminasi dan intimidasi dari pihak manapun. Dan akan melakukan pembelaan dan bantuan dalam aspek hukum melalui Tim Lowyer FPII pusat kepada seluruh anggota dimanapun berada,” jelas Ketua Presidium FPII, Kasihati.

Sementara itu, Mery Panjaitan yang telah resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Setwil Jawa Barat, dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh pengurus Setwil dan Korwil se-Jawa Barat, yang telah menerima mandat sesuai SK dari Ketua Presidium FPII pusat, dapat digunakan dengan baik dan selalu menjaga nama baik dan marwah FPII.

Dalam sambutannya, Mery menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pendukung yang juga telah berpartisipasi hingga terlaksananya acara pelantikan pengurus dan anggota Setwil dan Korwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) di wilayah Jawa Barat tersebut sesuai harapan kita.

Sosok Ketua Setwil FPII Jawa Barat, Mery, tersebut patut mendapat acungan jempol, atas berkat semangat dan kerja keras serta tanggung jawabnya yang ada dipundaknya sehingga acara pelantikan Setwil beserta seluruh Korwil FPII se-Jawa Barat, bisa terlaksana dengan baik dan harapan bersama. Save FPII yang semakin Jaya di tanah air. (Barak B1- Red Sergap/Hen/R.Munir)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas