Headlines News :
Home » » Panggung Hiburan HUT TNI ke-72 Tahun 2017 di Wilayah Kota Banjar, Meriah

Panggung Hiburan HUT TNI ke-72 Tahun 2017 di Wilayah Kota Banjar, Meriah

Written By Harian Berantas on Sunday, October 8, 2017 | 12:05:00 PM

HARIANBERANTAS, KOTA BANJAR- Sabtu (07/10/ 2017) kemaren, bertempat di halaman Batalyon 323/R Buaya Putih Kota Banjar, telah terlaksana kegiatan olah raga bersama dan panggung hiburan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-72 tahun 2017. Acara yang diselenggarakan Bataliyon 323/R Buaya Putih bekerjasama dengan Polres Banjar, dengan penanggung jawab kegiatan dipimpin oleh Letkol. Inf. Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Danyonif 323/R Buaya Putih), cukup meriah.

Dari pantauan Harian Berantas, acara dihadiri oleh Danyonif 323/R Buaya Putih (Letkol. Inf. Agust Jovan Latuconsina, M.Si,), Kapolres Banjar (AKBP Twedy AB, S. Sos, S.I.K,.M.H.), Wadanyonif 323/R Buaya Putih (Mayor inf. Tri Wiratno), Waka Polres Banjar (Drs. Ade Najmuloh), Kadis Pol PP Kota Banjar (Edy Nurzaman), Kabag Ops Polres Banjar (Kompol Shohet, S.H, M.H.), Kabag Sumda Polres Banjar (Kompol Sukardi, S.H.), Kabag Ren Polres (Kompol Muslim, S.H.), Kapolsek Banjar (Kompol Endin Wahyudin, S.H.), Kapolsek Purwaharja (AKP Kasan Bisri Baidowi), Kapolsek Langgensari (AKP Hasibin, S.H.), Kapolsek Pataruman (AKP Bambang P. M., Kasiwas Polres Banjar Iptu Cecep Edi Sulaeman, S.IP), Kanit Regident Polres Banjar (Iptu Asep K), Perwakilan Kejari Banjar, Anggota Yonif 323 Raider BP, Anggota Polki, Polwan Polres Banjar, Anggota Sat Pol PP Kota Banjar dengan jumlah hadir ratusan orang.

Dalam sambutan Danyonif 323/R Buaya Putih Kota Banjar, Letkol. Inf. Agust Jovan Laruconsina, M.Si, mengucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar, para PJU beserta anggota Polres Banjar, Kadis Sat Pol PP Kota Banjar, Kajari Kota Banjar yang diwakili yang sudah hadir dalam cara kami ini yaitu olahraga bersama dan hiburan panggung prajurit dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun.

Ditambahkannya, semoga dengan acara ini hubungan kita semakin solid, erat antara TNI, Polri, dengan pemerintahan yaitu Sat Pol PP Kota Banjar yang sudah menjalin silaturahmi dengan TNI, dan di harapkan tetap menjaga tali silaturahmi, kebersamaan tetap solid menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Banjar, AKBP Twedya A.B, S.Sos, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan kami atas nama Polres Banjar mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 72 tahun 2017, mudah - mudahan TNI selalu jaya, dan TNI menjadi kuat bersama rakyat, profesional, serta mudah - mudahan TNI selalu di cintai rakyat dan solid tehadap NKRI dan bersama - sama menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Banjar. (Munir)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas