Headlines News :
Home » » Setelah tiga kali rapat PPMR, akhirnya Tentukan Sikap Dalam Pilgub 2018

Setelah tiga kali rapat PPMR, akhirnya Tentukan Sikap Dalam Pilgub 2018

Written By Harian Berantas on Monday, August 14, 2017 | 3:03:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU---- Pekan baru 14 Agustus PPMR ( persatuan pemuda masyarakat Riau) telah mengadakan tiga kali rapat badan musyawarah. Pasalnya PPMR memuat hasil dari tiga kali rapat tersebut kami menyimpulkan ada tujuh kretirial menurut (purn) H Agus Ramdhan, sip selaku ketua PPMR.

Dari Kriterial tersebut yaitu Pertama memenuhi semua persyaratan normatif yang telah ditetapkan UU pilkada. Yang kedua putra/anak Riau Mentri Melayu berkepribadian islami Sebagaimana yang di rumuskan oleh PPMR . Ketiga mengetahui dan memahami serta menghayati maksud filosofi yang terkandung persebatian malayu. Ke empat mengetahui memahami dan menjalani adat budaya Melayu.

Sedangkan yang ke-lima memiliki intergasi yang teruji dan terpuji serta bebas dari segala masalah hukum., dan yang ke enam memiliki karakter kepempimpinan yang kuat dan efektif yang terakhir/ke tujuh memiliki wawasan dan pengalaman bidang pemerintahan ,pembangunan dan kemasyarakatan serta hubungan regional nasional dan internasional.

Ada pun persyaratan tersebut hasil dari tiga kali rapat dan sudah di sepakati untuk kreteria calon gubernur 2018-2023. Dalam jumpa pers tersebut dihadiri oleh ketua umum PPMR, Ir H Nasrun Efendi.MT Drs H umrah HM. tahib selaku sekretaris eksekutif.ir Ruswandi SE wakil bendahara serta beberapa pengurus PPMR lain nya.

Sementara itu ketua umum PPMR Nasrun Efendi menambahkan ketujuh kreteria tersebut akan disampaikan kepada presiden republik Indonesia Mendagri KPU pusat/KPUD pimpinan parpol pusat/daerah dan semua pemangku kepentingan yang terkait proses pilkada gubernur Riau. PPMR akan menyampaikan surat rekomendasi tersebut kepada semua kandidat yang mencalonkan menjadi gubernur 2018-2023.

PPMR juga menyatakan akan mengundang semua yang mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada yang akan datang.

Selain gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman ada beberapa kandidat yang telah pemsang sepanduk dan baleho ada pun itu Edi tanjung ( anggota DPR RI) Lukman Edi (anggota DPR RI) M Haris ( bupati Pelelawan) Samsuar (Bupati Siak)Ahmad ( mantan Bupati Rohul) Irwan Naser ( Bupati Meranti) Syam surizal (mantan Bupati Bengkalis)dan masih ada beberapa nama calon lain nya. (Wahyudi)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas