Headlines News :
Home » » Pertandingan Persahabatan Antara DPC UIR & HIMNIS UR

Pertandingan Persahabatan Antara DPC UIR & HIMNIS UR

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, August 2, 2017 | 12:04:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) dan Himpunan Mahasiswa Nias Universitas Riau (HIMNIS UR) akan melaksankan pertandingan Volly Ball  dilapangan depan Fakultas Pertanian UNRI, (02/08/2017).

Pertandingan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat persahabatan demi menyatukan visi dan misi untuk kemajuan bersama.

DPC ikatan mahasiswa Nias Riau yang ada di Universitas Islam Riau dan Mahasiswa Nias Universitas Riau (DPC UIR VS HIMNIS UR) melakukan pertandingan volly ball dengan TUJUAN untuk menjalin persahabatan antara Mahasiswa Nias sebagai sesama ONONIHA. Inilah salah satu program yang selama ini direncankan membuahkan hasil. Kata Wakil Ketua DPP IMNR, Ari Laia

Ari menambahkan, dalam pertandingan tersebut HIMNIS UR pada babak pertama menang, kemudian DPC IMNR UIR  membalas kekalahan tersebut akhirnya menang dengan skor 1-1.

Hal yang sama juga pernah dilaksanakan pada tanggal 10 juni 2017 dilapangan Fakultas Pertanian di UNRI

HIMNIS UR DAN DPC UIR dan DPC UNILAK berniat untuk membangun organisasi ini untuk meningkatkan solidaritas kepada mahasiswa nias yang ada di Riau.

Salah satu senior IMNR, Calvin Laia, mengatakan akan melanjutkan program-program kedepannya dan siap mendukung dan juga di sampaikan para alumni IMNR Yusmerlin bahwa ini sangat bagus bila berkelanjutan membangun kerjasama yang baik.

Dalam pembahasan yang hadir pada saat itu dari DPC UIR, Elman Soza Hulu. ARI LAIA, Calvin, OHIZARO dari UNILAK, Darman syahputra Gea, dan teman-teman lainnya. Tutur 

ARI LAIA sangat antusias untuk pertandingan volly ball, dia menyebutkan, salah satu yang bisa di andalkan pukulan sangat tajam (Pedas) dan OHIZARO dari unilak Nah sangat lebih panas lagi pukulannya.

HIMNIS UR sangat kompok dalam pertandingan tersebut sehinnga pukulan mereka sangat mematikan.

Berdasarkan pengalaman dengan senior para mahasiswa selama ini, maka Junior mahasiswa saat ini diharapkan mampu melakukan terobosan baru yang memperkuat lagi persatuan ini. Oleh sebab itu mahasiswa segera membentuk program sosial lainnya.

Selai itu, diharapkan kepada pengurus untuk merangkul mahasiswa lainnya diberbagai kampus di Riau yang belum tergabung di IMNR selama ini, Kata Tehe selaku tokoh masyarakat Nias di Riau.

Hingga berita ini diturunkan, pengurus IMNR belum terkonfirmasi terkait kelanjutan program kegiatan kedepannya. (Red) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas