Headlines News :
Home » » Proyek Peningkatan Jalan Sudah di PHO, Suradi : Hanya Salah Tulis Plang Nama

Proyek Peningkatan Jalan Sudah di PHO, Suradi : Hanya Salah Tulis Plang Nama

Written By Harian Berantas on Saturday, July 8, 2017 | 1:20:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU--- Proyek pengerasan jalan lingkungan melalui aspirasi anggota DPRD Kab. Inhu Prov. Riau, APBD 2017, sudah di Provisional Hand Over ( PHO ) Tim PHO Dinas Perumahan dan Pemukiman Masyarakat ( Perkim) Kab. Inhu, pada bulan Juni 2017.
Plang Proyek Kegiatan

Demikian disampaikan, Gustono Muswandi, Pemilik CV. Wira karya Lestari mengatakan, Proyek pengerasan jalan lingkungan sudah selesai dikerjakan bahkan sudah PHO, pada tanggal 22 Juni 2017 yang lalu. Sudah tidak ada masalah lagi. Kemarin itu kan hanya salah tulis nama kegiatan di papan proyek. Lokasi proyek tetap alamat seperti yang tertulis dalam kontrak kerja, termasuk dalam dokument SP2D.

Proyek pengerasan jalan lingkungan sepanjang 3 Km lokasi Desa Petala Bumi, Rt 17 Rw 01 dan Rt 23 Rw 02 Kec. Seberida Kab. Inhu Prov. Riau. Nilai Kontrak Rp 170.145.000. Masa pekerjaan selama 60 Hari. Sekalipun ada yang kurang bagus seperti yang diberitakan sebelumnya, yach tetap saya bertanggungjawab. Karena masa pemeliharaan masih ada selama 60 Hari kedepan, " Terang Gustono Muswandi.

Terpisah, Anggota DPRD Dapil II, Suradi, saat dikonfirmasi melalui selulernya, mengatakan hal yang sama, bahwa Proyek Aspirasi Masyarakat melalui Satker Dinas Perkim APBD Kab. Inhu 2017 yang dikerjakan pihak rekanan CV. Wira Karya Lestari, sudah selesai bahkan sudah di PHO oleh Dinas terkait.

Kalaupun berbeda seperti yang tertulis dalam papan proyek, sebenarnya itu hanya salah tulis aja. Namun, lokasi dan pekerjaanya itu juga. Artinya, sudah tidak ada masalah, karena juga sudah di PHO oleh Tim PHO Dinas terkait, " Tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Desa ( Kades) Petala Bumi, H. Subani, mengatakan kepada awak media, seperti yang tertulis di papan proyek yaitu, Proyek pengerasan jalan lingkungan sepanjang 3 Km yang terletak di Rt 17 Rw 01 dan Rt 23 Rw 02 Desa Petala Bumi, Kec. Seberida, Kab. Inhu, seharusnya Proyek penimbunan jalan lingkungan, " Ucap Kades. (Lamhot)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas