Headlines News :
Home » » Aparat Hukum Diminta Segera Bertindak, Toko Grosir OKI Air Molek Perjualbelikan Miras

Aparat Hukum Diminta Segera Bertindak, Toko Grosir OKI Air Molek Perjualbelikan Miras

Written By Harian Berantas on Tuesday, June 6, 2017 | 9:36:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU- Berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan tim Wartawan Harian Berantas baru-baru ini, ditemukan sejumlah miras dari berbagai merk dalam toko Oki Grosir Air Molek yang sangat tersusun rapi.
Pantauan Harian Berantas di lokasi tepatnya pada toko grosir Oki Air Molek, milik Ujang (40), pemilik toko tersebut tersontak dan langsung membenarkan diri dan mengakujika pihaknya telah lama menjual berbagai merk miras didaerah tersebut. Banyak kok yang jual miras disini. Cari aja sendiri,"ungkapnya. 

"Memang, saya belum memiliki izin untuk menjual miras, dan bukan hanya saya saja, pokoknya banyaklah. Habis mau gimana lagi, pernah saya hentikan gak jual, disamping banyak langganan yang tanya kenapa gak jual lagi, pendapatan saya juga drastis turun .yach terpaksa saya jual lagi ". papar, ujang.

Terus mau gimana lagi, daripada saya mencuri, baguslah saya jualan miras. gak ada saya rugikan orang, bahkan sebaliknya. Biarlah mereka berkata seperti ini, seperti itu. yang jelas saya punya usaha dagang," katanya lagi.

Ditempat terpisah, Ketua Forum Anti Penyakit Masyarakat (Anti Pekat), Hatta Munir mengatakan memang sudah lama kami tau bahwa di Air Molek ini, banyak pelaku usaha yang dengan terang-terangan memperjualbelikan miras. Yang jelas perbuatan mereka, disamping melanggar aturan hukum, juga bisa merusak akhlak generasi muda.

Miras merupakan sumber masalah. Seseorang yang habis meminum miras, tentu dia itu bisa mabuk. Nah, orang yang sudah mabuk, pikirannya gak sehat lagi. Jadi, miras itu sumber masalah.

"Mudah-mudahan dengan terbentuknya Forum Anti Pekat, bisa untuk meminalisir semua peredaran miras yang ada di Air Molek. Baru - baru ini Forum Anti Pekat Air Molek sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Air Molek, dengan tujuan agar menindak secara hukum para pemilik toko/warung yang memiliki bahkan memperjualbelikan miras, " tegas, Hatta Munir. (Lamhot)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas