Headlines News :
Home » » Guntur: Miras Beredar di Hotel New Hollywood di Legalkan Polda Riau..?

Guntur: Miras Beredar di Hotel New Hollywood di Legalkan Polda Riau..?

Written By Harian Berantas on Thursday, May 11, 2017 | 10:02:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU-- Terkait pemberitaan yang ada dibeberapa media Online di Riau yang meminta Polda Riau “Tindak Tegas Peredaran Miras di Hotel Hollywood” Senin ( 8 Mei 2017), adanya temuan peredaran minuman keras berbagai merek, salahsatunya Jack Daniels, sabtu, (6/5/2017) silam.
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo VS Ft: Riaueditor: Miras di Hotel Hollywood
Akan hal tersebut diatas berdasarkan keterangan yang diperoleh media berantas dari Kapolda Riau Irjen Zulkarnain melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, melalui telpon seluler pribadinya. Bahwa semua tempat wisata dan Perhotelan diperbolehkan karena sudah ada Cukainya.

“Ya mas, semua tempat pariwisata, hotel dan sebagainya  diperbolehkan mengedarkan minuman keras (Miras) tinggal ijinnya yang dipertanyakan” Ungkap Guntur pada berantas, Rabu, (10/5/2017)

Menyikapi pernyataan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, diatas kepada awak media. Akhirnya Sekretaris Umum DPP LSM Komunitas Pemberantas Korupsi, B. Anas Angkat bicara. Dengan meminta dirinya (Guntur, red) untuk dapat membuktikan miras yang beredar telah memili cukai sebagaimana yang disampaikannya kepada awak media agar tidak terkesan Asbun (Asal Bunyi).

Lebih jauh anas menjelaskan, pihaknya sangat menyayangkan permintaan Guntur akan pernyataannya yang meminta awak media untuk mengecek ijin yang dimiliki perhotelan dan pariwisata akan peredaran miras kepihak disperindag. Sehingga polda riau terkesan jalan ditempat, dan diduga dirinya (Guntur,red) mengasumsikan pemberitaan beberapa media dianggap sebagai sampah yang tidak layak ditindak lanjuti polisi, (Tim).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas