Headlines News :
Home » » Akhirnya Buronan KPK Ditangkap di Grand Kemang Jakarta Selatan

Akhirnya Buronan KPK Ditangkap di Grand Kemang Jakarta Selatan

Written By Harian Berantas on Monday, May 1, 2017 | 5:59:00 PM

HARIANBERANTAS, JAKARTA- Mabes Polri menjelaskan bahwa kronologis penangkapan buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Miryam S Haryani dimulai sejak tersangka berada di  Bandung. Tersangka kasus keterangan palsu itu ditangkap oleh satgas Bareskrim di Grand Kemang Jakarta Selatan dini hari.
Miryam S Haryani
“Penangkapan di Grand Kemang, setelah dilakukan pengintaian dari Bandung kemudian karena berpindah ke Kemang, kita kejar ke Kemang,” terang Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (01/05/2017).

Saat ini, terang mantan Ses NCB Interpol ini, politikus Hanura itu menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

“Saat ini masih berada di Polda. Sedang di Biddokkes untuk melakukan cek kesehatan. Setelah pemeriksaan awal dan cek kesehatan selesai akan diberikan ke KPK,” paparnya.

Sekadar informasi, mantan aggota Komisi II DPR Fraksi Hanura, Miryam S Hariyani resmi ditetapkan sebagai tersangka pemberian keterangan tidak benar untuk sidang kasus korupsi e KTP tahun anggaran 2011-2012 dengan terdakwa Sugiharto.

Miryam dijerat Pasal 22 jo Pasal 35 UU Tipikor yakni dengan sengaja memberi keterangan atau memberi keterangan yang tidak benar, dipidana dengan pidana penjara singkat 3 tahun paling lama 12 tahun. (F/SZ)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas