Headlines News :
Home » , » Himbauan Dalam Ketentuan Penggunaan Cap/Stempel LSM Komunitas Pemberantas Korupsi

Himbauan Dalam Ketentuan Penggunaan Cap/Stempel LSM Komunitas Pemberantas Korupsi

Written By Harian Berantas on Monday, April 17, 2017 | 1:38:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU-- Himbauan Dalam Ketentuan Penggunaan Cap/Stempel LSM Komunitas Pemberantas Korupsi
Kepada yth:
Pengurus DPW, DPD dan DPC LSM Komunitas Pemberantas Korupsi
Di-
      Tempat

Dengan ini disampaikan, berdasarkan kesepakatan bersama antara Dewan Pimpinan Pusat LSM Komunitas Pemberantas Korupsi (DPP LSM KPK), dengan Pemerintah Pusat melalui Menkum dan HAM RI, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, pada Tanggal 12 April 2017, bahwa mulai pada hari Rabu Tanggal 12 April 2017 dan seterusnya, DPW, DPD dan DPC LSM Komunitas Pemberantas Korupsi yang sebagian besar telah terbentuk di beberapa Provinsi di Indonesia termasuk tingkat DPP sendiri, tidak dibenarkan lagi menggunakan Cap/Stempel yang berbentuk persegi panjang ada/atau persegi empat.

Namun, Cap/Stempel yang digunakan dalam hal administrasi surat menyurat, baik yang digunakan dalam internal sendiri, maupun administrasi surat menyurat kepada Pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah, Pengadilan MA, PT/PN, KPK RI, Kepolisian, Kejakasaan, BPK, BPKP, Perusahaan Swasta dan instansi terkait lainnya, adalah harus menggunakan bentuk Cap/Stempel yang dilingkari rantai dan tulisan Komunitas Pemberantas Korupsi, segi lima dan di tengah-tengah tertera borgol, sesuai Logo sebagaimana ketentuan Pasal 3 Anggaran Rumah Tangga (ART) LSM Komunitas Pemberantas Korupsi yang syah pada Tanggal 12 April 2011 silam.

Bila ketentuan dalam penggunaan bentuk Cap/Stempel LSM KPK yang ditentukan diatas tidak dipatuhi dan dilaksanakan, maka administrasi surat menyurat yang dibuat oleh masing-masing pengurus LSM Komunitas Pemberantas Korupsi, dianggap tidak syah dan batal demi hukum.

Bila mana pula, Cap/Stempel yang berbentuk ukuran persegi panjang dan atau persegi empat sudah terlanjur dilakukan atau dibuat dalam hal surat menyurat kepada beberapa instansi terkait selama ini, maka hal itu masih dianggap berlaku dan syah.

Demikian himbauan ketentuan penggunaan Cap/Stempel LSM Komunitas Pemberantas Korupsi, ini disampaikan, diucapkan terimakasih.

Pekanbaru, 13 April 2017

An. Dewan Pimpinan Pusat LSM Komunitas Pemberantas Korupsi
Sekretaris Umum

B. ANAS
Contak Pengaduan:
Handpone / WhatsApp  : 082383995787. atau Email: dpplsm_kpk@yahoo.co.id

Catatan buat kita :
  1. Jangat takut perangi korupsi, karena korupsi adalah racun dan musuh rakyat;
  2. Jangan takut bila didiskriminasi oleh orang dan atau kelompok tertentu, apalagi kalau pelaku koruptor itu sudah ada kolaborasi dengan oknum aparat hukum;
  3. Kalau takut mati mengungkap, mengupas tindak pidana kejahatan, tak usah hidup, dan bagus sisa umur hidup yang ada dinikmati saja;
  4. Kalau takut masuk penjara karena di fitnah/rekayasa, diintervensi, didiskriminasi, dsbgnya, berhenti dari seorang aktivis yang tidak suka dibiayai sumber dana APBD/APBN dan Loan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas