Headlines News :
Home » » Acara Commander Wish Dibuka Langsung oleh Kapolda Riau Untuk Meningkatkan Profesionalisme Penyidik Polda Riau

Acara Commander Wish Dibuka Langsung oleh Kapolda Riau Untuk Meningkatkan Profesionalisme Penyidik Polda Riau

Written By Harian Berantas on Thursday, January 19, 2017 | 7:42:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Kapolda Riau membuka langsung acara Commander Wish yang bertemakan dalam rangka meningkatkan profesional  penyidik  Polda Riau dan jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Riau dan para penyidik jajaran Polda Riau.
Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Zulkarnain membuka langsung acara Commander Wish
Kegiatan dilaksanakan di Ballroom hotel Grand Central Pekanbaru. Kamis (19/1/2017) pukul 08.00 Wib. Dalam Pembukaan Commander Wish kali ini dibuka Langsung oleh Dir Reskrimum Polda Riau yaitu Kombes Surawan yang mengatakan, " penyidik dilingkungan kami masih kurang jadi dalam penyelesain perkara masih terkendala ", ujar Surawan.

Acara Kemudian Di lanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Zulkarnain kepada Penyidik Polda Riau dan Jajaran.

Kapolda Riau menerangkan dalam Commander Wish beliau dalam meningkatkan Profesionalisme Penyidik Polda Riau. "Saya berharap para penyidik jajaran Polda Riau harus bisa bekerja secara proporsional dan transparan agar tidak ada penyidik menyalahgunakan wewenang, juga untuk membuat titik terang perkara menghindari segala bentuk suap". ujar Kapolda Riau.

Didalam menghadapi praperadilan untuk jajaran penyidik Polda Riau, Kapolda dalam kesempatan acara Commander Wish menyatakanya, "Para penyidik jajaran Polda Riau tidak usah risau dalam menghadapi Praperadilan, karena Praperadilan itu sendiri bukan suatu yang haram di dalam hukum" tambahnya.*** (Et)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas