Headlines News :
Home » , » DPW LSM KPK Sulawesi Selatan, Terbentuk

DPW LSM KPK Sulawesi Selatan, Terbentuk

Written By Harian Berantas on Tuesday, August 23, 2016 | 8:27:00 AM

HARIANBERANTAS, SULSEL- Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemberantas Korupsi (DPW LSM KPK) Propinsi Sulawesi Selatan akhirnya terbentuk.


Pembentukan LSM KPK di Sulawesi Selatan sebagai wujud dari kepedulian dalam dunia pengawasan apatur negara diluar sistem yang bertujuan menyelamatkan aset negara dari tindakan KKN para oknum yang tidak bertanggung jawab dalam menjalankan keuangan negara yang berasal dari APBN, APBD/APBD-P, di seluruh Propinsi Sulawesi Selatan, jelas Hunter kepada Wartawan baru-baru ini.

Huntersyam, berharap dengan hadirnya LSM KPK wilayah Sulawesi Selatan ini, kiranya dapat menyelamatkan aset-aset negara yang selama ini belum terjangkau oleh sepenuhnya aparat lembaga hukum yang membidangi perkara tindak pidana korupsi.

Provinsi Sulawesi Selatan (Sumsel) saat ini, sangat membutuhkan peran serta masyarakat yang aktif untuk mengawasi kinerja aparatur negara yang secara terang-terangan menyalahi jabatan maupun kewenangan lainnya.

Kami dari DPW LSM yang baru terbentuk siap mengabdi dan turut membantu aparat hukum untuk mengungkap berbagai praktik-praktik penyimpangan/penyelewengan keuangan daerah dan Negara khususnya wilayah Provinsi Sulawesi Selatan ini, tegasnya Hunter, ***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas