Headlines News :
Home » » Pasca Kebakaran Ruko Toro di Bengkalis, Meraup Kerugian Sekira Rp.400 Juta.

Pasca Kebakaran Ruko Toro di Bengkalis, Meraup Kerugian Sekira Rp.400 Juta.

Written By Admin Berantas on Tuesday, July 5, 2016 | 9:52:00 AM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS-- Kebakaran Rumah Toko (Ruko) salah satu warga bengkalis yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis Kota terjadi pada Minggu (3/7) malam sekira pikul 21.30 wib.

Suasana Lokasi Kebakaran, Minggu,03/07 malam
Menurut pantauan dilokasi kejadian malam itu, hampirr seluruh isi ruko berlantai  tiga yang di huni sdr. Toro Zl tersebut habis dilalap si jago merah.

Sementara  informasi dari pihak kepolisian melalui Washapp Humas Polres Bengkalis, Senin (4/7), kebakaran ruko  sdr. Toro (33) terjadi sekitar jam 21.30 Wib. Dan menghanguskan seluruh isi ruko tersebut.

Saat ini personel dari polres bengkalis sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

Sedang menurut saksi mata ibu Meri (32), yang merupakan istri dari korban Toro Zl, saat itu meri sedang asik bercerita dengan suaminya Toro di teras ruko. Secara tiba-tiba saksi Meri melihat asap api dari dalam rumah . Lalu suaminya (Toro,red) berlari cepat masuk kedalam rumah untuk menyelamatkan anak mereka, namun ternyata anak mereka telah menyelamatkan diri terlebih dulu. Api yang sudah duluan membesar tersebut, terus berkobar dan menghanguskan seluruh isi ruko, karena banyak benda mudah terbakar, seperti koran, buku, dan dokument penting lainya.

Warga setempat yang mengetahui kejadian langsung menghubungi BPBD Damkar Kabupaten Bengkalis.  BPBD Damkar tiba kelokasi sekitar pukul 22.25 Wib dan api berhasil dijinakan satu jam kemudian.

Untuk saat ini, kerugian korban ditafsir sekira Rp.400 Juta lebih. Seluruh dokumen penting termasuk komputer dan alat elektronik lainya ikut terbakar.

Sementara Toro yang mengalami luka bakar dipundak dan kepala segera dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Bengkalis masih mengamankan TKP serta memeriksa saksi-saksi lainnya untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran ruko sdr.Toro tersebut.

dihimbau kepada seluruh masyarakat, menjelang lebaran ini, harus ekstral hati-hati, jangan sampai terulang lagi hal yang sama. Periksalah Jaringan Listrik anda dengan baik. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas