Headlines News :
Home » » Sebelum Massa LSM KPK Datang, Aparat Kepolisian dan Satpol PP Berjaga-jaga di Gedung PU Riau

Sebelum Massa LSM KPK Datang, Aparat Kepolisian dan Satpol PP Berjaga-jaga di Gedung PU Riau

Written By Harian Berantas on Tuesday, April 12, 2016 | 11:15:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Gedung Dinas PU Riau, Selasa (12/04) siang, mendapatkan pengawalan ketat dari puluhan aparat kepolisian dan Satpol PP Riau. Pasalnya, masa aksi dari LSM Komunitas Pemberantas Korupsi (KPK) Riau, berencana akan menggelar aksi demo, terkait proyek Rumah Layak Huni Dinas Cipta Karya Riau dan sejumlah proyek lainnya di Dinas Bina Marga Riau.


Selain berjaga-jaga di depan gedung PU Riau jalan SM Amin, aparat keamanan juga menutup kedua kedua pintu pagar akses masuk ke gedung 8 lantai tersebut. Hal itu dilakukan, untuk mengantisipasi aksi demonstrasi yang ditujukan Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air Riau.

"Massa aksi belum ada datang sih. Tapi kita disini siap-siap, untuk mengantisipasi untuk mencegah jangan sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan," ujar salah seorang personil Satpol PP Riau. 

Berdasarkan informasi di lapangan, LSM Komunitas Pemberantas Korupsi Riau akan berdemo terkait proyek rumah layak huni yang ada di Dinas Ciptada yang dipimpin Dwi Agus Sumarno. Kemudian sejumlah proyek yang ada di Dinas Bina Marga Riau yang dipimpin oleh Syafril Tamun. ***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas