Headlines News :
Home » , » Bupati dan Wabup Bengkalis Beserta Isteri Diundang ke Istana Negara Soal Tiga Kepala Daerah di Riau Yang Dilantik Februari 2016

Bupati dan Wabup Bengkalis Beserta Isteri Diundang ke Istana Negara Soal Tiga Kepala Daerah di Riau Yang Dilantik Februari 2016

Written By Harian Berantas on Thursday, April 7, 2016 | 9:22:00 AM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS - Bersama tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lainnya di Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad beserta istri, Jumat (8/4/2016) besok, dijadwalkan mengikuti Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan. Adapun agenda Raker pengarahan Presiden Joko Widodo itu, akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan.

 Amril Mukminin dan Muhammad saat dilantik Plt Gubri 
sebagai Bupati dan Wabub Bengkalis (17/02/2016)

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, kepada wartawan membenarkan jika Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis beserta istri akan mengikuti Raker tersebut. "Selasa malam kami menerima informasi tentang hal itu dari staf Bagian Umum Sekreariat Daerah Bengkalis. Karena tak bisa diwakilkan, baik Bupati maupun Wakil Bupati beserta istri dapat dipastikan akan mengikutinya," jelas Johan, Rabu (6/4/2016).

Meskipun demikian, Johan belum mengetahui agenda Raker tersebut kecuali adanya pengarahan yang akan disampaikan Presiden Joko Widodo. Nampaknya semacam kegiatan pembekalan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang baru dilantik.

Apalagi, imbuhnya, seluruh Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota dan Wakil Walikota yang pelantikannya bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, juga diundang.

"Sebab, sebelum ini kan hal ini pernah disampaikan Mendagri bahwa seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dilantik pada 17 Februari 2016 lalu akan dikumpulkan di Jakarta untuk mendengarkan pengarahan Presiden. Apakah ini tindaklanjut dari yang disampaikan Mendagri itu, hingga setakat ini kami belum memperoleh informasi pastinya," papar Johan.

Sesuai informasi dari Bagian Umum itu, kata Johan lagi, selain Amril dan Muhammad, apapun Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Riau yang juga diundang mengikuti Raker tersebut adalah H Yopi Arianto dan Khairizal (Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu).

Kemudian, H Irwan Nasir dan H Said Hasyim (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti). H Zulkifli AS dan Eko Suharjo (Walikota dan Wakil Walikota Dumai). Masing-masing juga beserta istri. (Hms/Meri)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas