Headlines News :
Home » , » Sekretaris BPMDK Pemkab Nias Harap Ada Penambahan Tenaga Pegawai

Sekretaris BPMDK Pemkab Nias Harap Ada Penambahan Tenaga Pegawai

Written By Harian Berantas on Monday, March 14, 2016 | 10:58:00 PM

HARIANBERANTAS NIAS-- Sekretaris badan pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan (BPMDK) Kabupaten Nias sangat membutuhkan penambahan tenaga Pegawai Negeri Sipil. Hal ini disampaikan Sekretaris badan pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Kabupaten Nias. Faozanolom Bate’e kepada perwakilan Berantas diruang kerjanya baru-baru ini.
 
 Sekretaris BPMDK Pemkab Nias, Faozanolo Bate’e
 
Dijelaskannya bahwa sangat kekurangan tenaga Pegawai Negeri Sipil di BPMDK Kabupaten Nias. Ini harapan Sekretaris Faozanolo Bate’e, sampai saat ini pemerintah Kabupaten Nias bisa memperhatikan dengan baik terutama di Bidang penambahan Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Nias.

Lebih lanjut BPMDK Kabupaten Nias Faozanolo Bate’e menyinggu tentang pelaksanaan penggunaan Dana Desa (DD) dimasing-masing Desa di Wilayah Kabupten Nias, mengatakan kepada Media Berantas bahwa salah satunya kendala kami disini di BPMDK Kabupaten Nias kurangnya tenaga Pegawai Negeri Sipil untuk melakukan Monitoring dan pengawasan pada pelaksanaan penggunaan Dana Desa yang diprogramkan oleh Pemerintah.

Ditambah lagi Sekretaris BPMDK Fozanolo Bate’e mengharpkan Kepada Bupati Nias untuk memberikan perhatian khusus di BPMDK Kabupaten Nias ini terutama penambahan tenaga Pegawai Negeri Sipil guna untuk melakukan Monitoring pada Pelaksanaan pengunnaan Dana Desa di masing-masing Desah di wilayah Kabupaten Nias.

agar pelaksanaan penggunaan Dana Desa tersebut dimasing-masing Desa agar Terkelolah dengan baik sesuai yang diharapkkan oleh Pemerintah bahwa Dana Desa harus dikelolah untuk menggerakkan pembangunan Desa dan pemberdayaan masyarakat agar Desa bisa Berkembang, Maju, dan Masyarakat lebih Sejahtera terangnya. (Yanuaman W).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas