Headlines News :
Home » » Security Pasar Syari’ah Pasir Putih Mengeroyok Pedagang

Security Pasar Syari’ah Pasir Putih Mengeroyok Pedagang

Written By Harian Berantas on Sunday, March 27, 2016 | 2:34:00 PM

SIAK HULU, HARIANBERANTAS- Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Otimina Gulo mendatangi mapolsek siak hulu karena menjadi korban pengeroyokan dua orang Security Pasar Syariah Pasir Putih, minggu, 27/03/2016.

Otimina Gulo (Korban) pada saat membuat laporan ke polsek Siak hulu, Minggu, 27/03

Kejadian pengeroyokan itu bermula, bermula pada saat Otimina Gulo (korban,red) datang ke Pasar Syari'ah pasir putih untuk menjual hasil panen pertaniannya. Namun, baru menurunkan barangnya dari kendaraannya langsung didatangi dua orang security meminta uang keamanan.

Karena korban tidak ada uang, kedua security merampas secara paksa semua barang dagangan milik korban sebagai pengganti uang keamanan.

Korban yang mengetahui barang dagangannya di rampas secara paksa oleh security, korban langsung merebut kembali, dan kedua security tersebut langsung memukul korban secara bersama-sama hingga mengalami luka lembab.

Kejadian itu, kemudian dilaporkan korban pada pihak polsek siak hulu dengan harapan pelaku dapat tertangkap dan diberikan ganjaran hukum yang setimpal. Hingga berita ini diturunkan, kapolsek siak hulu belum bisa di konfirmasi karena tidak berada di tempat. (B.Anas)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas