Headlines News :
Home » , , » Kantor Dinas Kesehatan Rohil Belum Miliki Box Culvert

Kantor Dinas Kesehatan Rohil Belum Miliki Box Culvert

Written By Harian Berantas on Wednesday, February 10, 2016 | 7:13:00 AM

HARIANBERANTAS-BAGANSIAPIAPI - Kantor Dinas Kesehatan Rokan Hilir yang baru sampai saat ini belum memiliki box culvert untuk masuk kekantor itu. Akibatnya, sepeda motor dan pegawai baru bisa masuk pada sisi kanan bangunan. 


Kondisi itu terungkap saat Bupati Suyatno, Rabu (10/2/16) meninjau kantor itu, dan mempertanyakan mengapa sejumlah sepeda motor pegawai hanya diletakkan dibagian kanan dan tempat yang kurang layak di kantor itu.  

Ternyata, kantor ini belum memiliki box culvert untuk masuk dari bagian depan, sebagaimana mestinya, sehingga Bupati Suyatno minta agar dicarikan solusinya, termasuk jalan masuk serta halaman kantor. 

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Suwandi, S.Sos dalam kesempatan tersebut mengakui, kalau kantor itu belum memiliki box culvert, namun untuk tahun 2016 ini, sudah dianggarkan untuk membangun satu box culvert terlebih dahulu. 

Box culvert yang dibutuhkan menurut Suwandi sebanyak dua buah, untuk bagian kiri dan kanan lokasi masuk kantor dari depan, sisanya akan tetap diupayakan.*** (jumaris/pemkab)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas