Headlines News :
Home » , » Asmara Dilantik Menjadi PAW Anggota DPRD Bengkalis

Asmara Dilantik Menjadi PAW Anggota DPRD Bengkalis

Written By Harian Berantas on Tuesday, February 9, 2016 | 7:08:00 AM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS - Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie menghadiri acara sidang paripurna  pergantian antar waktu (paw), Selasa 9/2/2016 


Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi melantik anggota DPRD Bengkalis  pergantian antar waktu (PAW) H. Asmara Prosesi pengucapan sumpah dan janji yang dipimpin Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi berlangsung lancar dan khidmat. 

Dalam sambutannya ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi peran dan fungsi Dewan yang sangat strategis dalam menampung aspirasi masyarakat serta mencarikan solusi-solusinya, maka amanah ini hendaknya dijalankan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,'' katanya.

Dengan menjalankan amanah, diyakini tugas-tugas dan fungsi anggota dewan dapat dilaksanakan dengan baik dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih kepada Amril Mukminin atas pengabdiannya dan sumbangsihnya untuk Kabupaten Bengkalis selama menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis.

Pelantikan di hadiri 26 anggota DPRD dan jajaran pimpinan SKPD, forkopimda Bengkalis. dan terlihat juga hadir diruang sidang paripurna  pergantian antar waktu (paw) Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.  

Pelantikan PAW DPRD Bengkalis diakhir dengan salam-salaman tampak Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie pengucapan selamat kepada H. Asmara oleh sejumlah tamu dan peserta sidang di kantor DPRD Bengkalis. (MERI)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas