Headlines News :
Home » , , , » Wujudkan Pekanbaru Metropolitan, pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu 2016 dilantik Walikota

Wujudkan Pekanbaru Metropolitan, pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu 2016 dilantik Walikota

Written By Harian Berantas on Tuesday, January 19, 2016 | 7:52:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU--- Wali Kota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT melantik pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu 2016 di kediaman Wali kota Pekanbaru, Minggu (17/1/2015). 
  
Dalam sambutannya, orang nomor satu di Pekanbaru ini menyampaikan agar kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memberikan arti bagi eksistensinya.

"Sebagai organisasi, juga agar seluruh anggota Pengurus pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang oleh faktor usia. Kami juga meminta agar pengurus terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar," ujarnya.

Sementara itu kepada pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, Wako berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang ada di Pekanabru. 

Ditambahkan Wako, Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani mampu menyiapkan strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota pekanbaru madani yang sejahtera. 

"Kami juga berharap pengurus Pasar Cik Puan dan pengurus Yayasan Pekanbaru madani bersatu agar dapat bersatu padu. Jika bisa bersinergi, maka Pekanbaru bisa menjadi kota yang maju, modern atau yang biasa disebut dengan kota madani," ucap Wako. 

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pasar, Dinas Kependudukan, Kabag Humas, perwakilan Yayasan, para anggota Pasar Cik puan para tamu undangan lainya. **Adv/Toro**
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas