Headlines News :
Home » , » Terkait Kasus Korupsi Pajak, Polri Geledah Kantor Pelayanan Pajak DKI

Terkait Kasus Korupsi Pajak, Polri Geledah Kantor Pelayanan Pajak DKI

Written By Harian Berantas on Tuesday, January 12, 2016 | 10:13:00 PM

HARIANBERANTAS, JAKARTA--- Penyidik Subdit 2 Fiskal Moneter Devisa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Metro Jaya menggeledah Kantor Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, di Jalan Abdul Muis, Petojo Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 12 Januari 2016. 

Doc. Polisi geledah kantor dinas pelayanan pajak DKI.

Dari data yang didapat, penggeledahan itu dilakukan untuk pengembangan kasus dugaan korupsi pajak yang melibatkan 3 oknum tim gabungan (timgab) pajak DKI. 

"Kasusnya masih dalam pengembangan, saat ini memang sudah ada 3 tersangka, kami kemari untuk mencari alat bukti baru," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus dari Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mujiono, di Kantor Dinas Pelayanan Pajak Jakarta, Selasa 12 Januari 2016.

Selama tiga jam, aparat kepolisian menggeledah beberapa ruangan yang digunakan sebagai gudang, yang berada di lantai dua gedung tersebut. ‎

Menurut Mujiono, setidaknya ada 8 dokumen dan 3 unit Central Processing Unit (CPU) yang dibawa dari kantor tersebut. Seluruh dokumen nantinya akan dipelajari dan diolah untuk pengembangan kasus tersebut.

"Ketiga tersangka saat ini sedang dilakukan pemberkasan, ini terkait dugaan korupsi gratifikasi dari wajib pajak kepada petugas pajak, dan mungkin bisa mengarah ke tersangka lainnya," kata Mujiono. ***ren/soz***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas