Headlines News :
Home » , , » LSM KPK : Sejumlah PNS Di Jajaran Pemerintah Propinsi Riau Diduga Makan Gaji Buta

LSM KPK : Sejumlah PNS Di Jajaran Pemerintah Propinsi Riau Diduga Makan Gaji Buta

Written By Harian Berantas on Saturday, January 23, 2016 | 7:02:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU--- Sejumlah PNS jajaran pemprov riau diduga hanya makan gaji buta Buktinya Jum’at (22/01), sejumlah kantor SKPD terlihat sepi aktifitas setelah aktifis LSM KPK anti korupsi mendatangi sejumlah kantor SKPD pemprov riau.
Doc. Oknum PNS yang matanya BUTA dan Filipus aktivis LSM KPK 
sedang mengecek Ruangan Sekretariat Dispora Riau, 22/01/2016.

Dari pantauan www.harianberantas.co.id di sejumlah kantor SKPD yang ada di wilayah pemprov riau, hanya ada sejumlah staf yang berada dikantor. Itupun tidak melakukan aktifitas apa-apa selain mengobrol diantara meja-meja staf pelayanan masyarakat terlihat kosong.

Pasalnya, kantor dinas pemuda dan olahraga propinsi riau, pada saat rombongan lsm kpk mendatangi kantor dispora propinsi riau. Lagi-lagi, staf yang bertugas adalah orang yang pelinghatannya tidak jelas (buta), sehingga rombongan aktifis anti korupsi ini sangat kecewa.

Salah satu staf mengatakan staf pelayanan dan Kepala kantor lagi keluar,” kata kepada www.harianberantas.co.id.

Selain itu, beredar kabar jika sejumlah kepala SKPD dan staf sedang asik main dan jala-jalan di jam kerja dengan meninggalkan kantor begitu saja.

Menurut salah satu tim lsm kpk Filipus menjelaskan, pihaknya sangat kecewa dengan pelayanan di sejumlah SKPD khususnya dispora propinsi riau yang tidak mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, dan patuh dipertanyakan kedisplinan sejumlah PNS dispora riau ini.

Kita minta kepada gubernur riau dan kepala badan kepegawaian daerah (BKD) untuk memberikan sanksi kepada PNS yang tidak displin atau hanya makan gaji buta tersebut, kata Filipus kepada harianberantas.

Kita ingatkan kepada seluruh PNS dilingkungan pemprov riau, tambah filipus lagi, kepala SKPD dan PNS yang ditugaskan sebagai pelayan masyarakat. Jadi layanilah masyarakat itu dengan baik, berilah pelayanan kepada masyarakat bukan asik main atau jalan-jalan, imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Plt. Gubri dan kepala BKD riau, belum bisa memberikan keterangan apapun terkait PNS yang kurang displin, berhubung tidak berada ditempat, bersambung. *Tim*
Share this post :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas