Headlines News :
Home » , » Pertemuan JK dan Mega Soal Konsultasi dan Koordinasi Partai Pengusung

Pertemuan JK dan Mega Soal Konsultasi dan Koordinasi Partai Pengusung

Written By Harian Berantas on Saturday, January 9, 2016 | 10:31:00 AM

HARIANBERANTAS, JAKARTA--- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sempat melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. JK bertemu dengan Mega untuk melakukan konsultasi dan koordinasi dengan partai pengusung.

Doc. Wapres RI " Yusuf Kalla" usai pertemuan dengan "Megawati"

 "Koordinasi dan konsultasi dengan Ibu Megawati sebagai ketua umum partai pengusung," ujar juru bicara JK, Husain Abdullah saat dihubungi, Sabtu (9/1/2016).

Dirinya menegaskan tidak ada unsur mendadak dalam pertemuan itu. Sesi pertemuan yang diawali dengan makan siang bersama ini telah direncanakan sebelumya.

Sayangnya, pertemuan JK dan Mega berlangsung tertutup. Husain mengaku tidak mengetahui isi pembicaraan keduanya. "Tapi saya kira seputar kondisi perpolitikan, tentu juga ekonomi tanah air ke depan," ucapnya.

"Mengenai soal reshuffle saya tidak tahu," tambahnya, Husian mengatakan pertemuan JK dan Megawati adalah hal yang biasa, karena JK disebut senang bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nasional lainnya. "Biasa bagi Pak JK melakukan pertemuan-pertemuan konstruktif seperti itu," kata Husain. ***tfq/hb***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas