Headlines News :
Home » , , » Bupati Rohil Tinjau Lokasi Pembangunan Lapangan Terbuka

Bupati Rohil Tinjau Lokasi Pembangunan Lapangan Terbuka

Written By Harian Berantas on Wednesday, January 6, 2016 | 8:57:00 AM

HARIANBERANTAS, ROHIL--- Bupati Rohil Suyatno meninjau lokasi rencana pembangunan lapangan terbuka di samping Pujasera Bagansiapiapi. Lahan tersebut sudah dibersihkan dan menunggu untuk pembangunannya.
Doc. Bupati Suyatno didampingi Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan dan Kepala Bappeda M Job Kurniawan, saat melakukan Peninjauan, 6/1/16.

Usai meninjau, Bupati Suyatno menyatakan, Pemkab Rohil mempunyai rencana yang perlu dikonsep secara matang, pada awalnya lahan milik pemkab ini dipenuhi semak belukar, lalu dibersihkan.

“Lahan ini kita buat lapangan terbuka, lapangan ini tentu ada panggung jadi bilamana ada kegiatan pemda atau masyarakat silahkan gunakan lapangan ini. Apakah itu senam pagi, upacara, kampanye-kampanye, ini salah satunya,” sebut Suyatno. 

Disamping itu, juga bisa dipergunakan untuk lapangan bola voli dengan sistem tiang bongkar pasang, sebagai salah satu strategi untuk memancing masyarakat ramai berbelanja di pujasera.

“Makanya saya sampaikan kepada Sekda dan Bappeda, ini anggaran harus masuk, kita semen habis dan setelah itu baru kiri kanannya empat persegi itu kita tanam pohon penghijauan, jadi tengah-tengahnya tu kosong, kecuali nanti lapangan volli ball yang telah kita desain tiang itu bisa bongkar pasang, jadi itu salah satu program kita yang akan di kemas.

Tapi di APBD murni tak terkejar lagi akan kita masukkan ke APBD Perubahan 2016 nanti. Lahan seluas 4 hektar, diminta kontraktor tidak sembarangan mengerjakan ini,” tutup Suyatno.***(Jumaris)***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas