Headlines News :
Home » , » Khotib Sholat Jumat Dihimbau Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Khotib Sholat Jumat Dihimbau Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Written By Harian Berantas on Thursday, December 3, 2015 | 6:53:00 AM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS - Pj Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengimbau dan meminta para khotib di daerah ini yang memberikan khotbah pada sholat Jum’at (4/12/2015) besok, ikut berpartisipasi aktif dan mengajak masyarakat yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak politiknya tersebut pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2015.

                 
Dikatakan Ahmad Syah, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis akan dilaksanakan Rabu (9/12/2015) mendatang. Sedangkan Jum’at (4/12/2015) besok merupakan Jum’at terakhir sebelum hari pemungutan suara dilaksanakan.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan dan meminta para khotib di daerah ini pada khotbah sholat Jum’at besok agar dapat mengimbau dan mengajak jemaahnya supaya menggunakan hak pilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan digelar Rabu, 9 Oktober mendatang,” harapnya.

Hal itu dikemukakan Ahmad Syah usai mengadakan pertemuan dengan camat dan seluruh pemangku kepentingan penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis se Kecamatan Bukit Batu yang dilaksanakan di aula pertemuan Kantor Camat Bukit Batu, Kamis (3/12/2015).

Ditegaskannya dalam menyerukan ajakan tersebut, murni atau semata-mata agar masyarakat yang memiliki hak pilih menggunakan hak suaranya. Bukan mengarahkan atau mengajak supaya memilih pasangan calon tertentu. (mr)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas