Headlines News :
Home » , » Walikota Pekanbaru Lepas Rombongan Gerak Jalan Santai

Walikota Pekanbaru Lepas Rombongan Gerak Jalan Santai

Written By Harian Berantas on Wednesday, November 4, 2015 | 8:29:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR. H Firdaus, ST.MT melepaskan rombongan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan di Kecamatan Tenayan Raya, Ahad Pagi, (01/11/15). Acara yang diselenggarakan PK KNPI Tenayan Raya Pekanbaru tersebut dihadiri beberapa Pejabat Pemko Pekanbaru yakni, Kepala Dinas, Kepala Badan,Kepala Bagian, Camat, Lurah sekecamatan Tanayan Raya, dan Ketua KNPI Kota Pekanbaru dan beserta undangan yang hadir.

Walikota Pekanbaru, melepaskan rombongan Gerak Jalan Santai 

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada pemuda KNPI Tenayan Raya yang telah mensukseskan acara ini, "semoga dengan dilaksanakan acara jalan sehat, bisa memperkuat tali silaturahim dan diberkahi oleh Allah SWT" tutur nya.

Tambahnya lagi, bertepatan pada bulan Oktober dan November kita memperingati beberapa hari besar, diantaranya adalah hari sumpah Pemuda 28 Oktober yang lalu, Kemudian juga pada tanggal 29 nya Hari narkoba Sedunia, dan juga hari satu muharam Tahun Hijriah, maka Ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibuk  yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Sumpah Pemuda , Hari Narkoba, dan termasuk Tahun Baru Islam Hijriah

Pada kesempatan ini, firdaus mengungkapkan rasa bangga nya kepada pemuda, "bahwa pemuda adalah calon pemimpin masa depan Bangsa, Pemudah adalah modal Pembangunan Bangsa dan Negara, Pemuda adalah mempunyai semangat untuk melanjutkan Tonggak Estavet Pembangunan yang akan membawa Indonesia kepada Negara yang Maju, Modern, dan kesejahteraan  maka terima kasih kepada pemuda yang telah mengadakan acara ini." tegas Firdaus.

Firdaus juga mengingatkan pemuda bahwa, diindonesia pada saat sekarang ini sudah dalam gawat darurat narkoba, narkoba sudah mengancam umat didunia ini, dari keterangan badan narkotika Nasional dan Ibuk menteri Sosial kemarin, jaringan jaringan parah pengedar narkoba membuat strategi untuk meracuni para pemuda, masyarakat dengan bermacam macam cara, sehingga pihak berwajib sulit mendeteksi korban perubahan yang dilakukan, narkoba sudah masuk kesemua jenjang lapisan masyarakat. 

Maka pada kesempatan ini kepada orang tua, walikota mengingatkan dan berpesan mari dijaga anak baik dilingkungan Tempat Tinggal maupun dilingkungan Sekolah, bahaya narkoba ini akan sangat merusak Keluarga, masyarakat , Bangsah dan Negara.

Selain melakukan gerak jalan santai walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT juga turut serta dalam acara senam bersama masyarakat. Selain gerak jalan dan senam, Wako juga mencanangkan Car Free Day (CFD) di kecamatan Tenayan Raya, "Selain bertujuan untuk membina kesehatan warga, Car Free Day merupakan bagian wujud nyata kita dalam mengurangi tingkat polusi udara dan upaya penghematan energi," tutupnya. (Galeri/FA/hms) 



Walikota Pekanbaru Saat Bertemu Ramah Dengan Peserta Gerak Jalan Santai

Walikota Pekanbaru Senam Pagi Bersama Masyarakat

Walikota Pekanbaru Berfoto Bersama Pemenang Gerak Jalan Santai
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas