Headlines News :
Home » , » Pj Bupati Minta Ofisial Bengkalis Perhatikan Kesehatan dan Kondisi Peserta

Pj Bupati Minta Ofisial Bengkalis Perhatikan Kesehatan dan Kondisi Peserta

Written By Anonymous on Wednesday, November 11, 2015 | 10:51:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS  - Untuk memaksimalkan serta mensukseskan penampilan para Kafilah Bengkalis yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke 34 di Kabupaten Siak, Pj Bupati Meminta kepada ofisial untuk memperhatikan kesehatan peserta.


Demikian disampaikan Pj Bupati H Ahmad Syah Harrofie dalam sambutannya pada resepsi pelepasan kafilah Kabupaten Bengkalis, Selasa (9/11). Ia juga meminta kepada para pelatih untuk dapat selalu menumbuhkan percaya diri peserta MTQ dari Kabupaten Bengkalis, agar tidak demam panggung.

"Kita memang tidak menargetkan untuk menjadi yang terbaik, tapi kani minta kepada pelatih dan ofisial untuk memantau peserta dari daerah lain. Langkah ini dimaksud agar dapat melihat apakah peserta yang lain itu murni dan asli dari Provinsi riau, atau dari luar Provinsi Riau," ujar Ahmad Syah yang mengaku bahwa ia dipilih menjadi Ketua Umum Dewan Hakim pada MTQ Provinsi Riau di Siak nanti.

Dilanjutkanya, untuk para kafilah, seluruh elemen di Negeri Junjungan ini  akan terus mendoakan kalian. Semoga kalian semua dapat meraih prestasi gemilang. Dan semoga para kafilah diberikan kekuataan lahir dan batin, sehingga dapat tumbuh kepercayaan dan motivasi diri yang tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik," kata Pj Bupati mendoakan.

Kepada peserta, ofisial dan latih, Pj Bupati kembali berpesan, agar selalu menjaga stamina dan kesehatan serta hati-hati mengkonsumsi makanan  selama event sedang berlangsung. Karena keadaan fisik yang sehat akan mudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MTQ.

"Pelatih, ofisial dan tim kesehatan kami minta juga untuk sungguh-sungguh dan serius dalam memperhatikan kondisi peserta kafilah Kabupaten Bengkalis, dengan memberikan bimbingan uang berguna dan berusaha memberikan formula yang tetap sesuai dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara," katanya menambahkan.

"Semua ton yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan ini harus saling bahu-membahu dan bekerja sama. Utamakan keikhlasan dan niat yang tulus serta mudah-mudahan mendapat ridha Allah SWT., Insya Allah semua peserta dapat tampil dengan baik dan membuahkan hasil yang maksimal. Jaga nama baik Kabupaten Bengkalis, karena saudara diutus untuk mewakili masyarakat," tutup Pj Bupati.

Sesuai informasi yang dirangkum, sebanyak 78 orang yang terdiri dari kafilah dan ofisial Kabupaten Bengkalis, akan bertolak menuju Kabupaten Siak Sri Indra Pura, Rabu (12/11/2015). Kemudian akan langsung menuju pemondokan yang telah disediakan oleh pelaksana di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Siak. (Adi/Meri)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas