Headlines News :
Home » , , » Masyarakat Panipahan Inginkan Suyatno Kembali Pimpin Rohil

Masyarakat Panipahan Inginkan Suyatno Kembali Pimpin Rohil

Written By Harian Berantas on Sunday, November 22, 2015 | 4:39:00 AM

HARIANBERANTAS, BAGANSIPIAPI - Masyarakat Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Riau menginginkan Suyatno kembali memimpin Rohil lima tahun kedepan.
  
"Kami tidak hanya mendukung, tapi niat kami sudah bulat untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Jamiludin pada 9 Desember nanti," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Panipahan Zakaria saat Paslon nomor urut dua itu melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Jumat sore.


Warga menilai, kehadiran Paslon nomor urut dua Suyatno dan Jamiludin merupakan suatu kehormatan bagi mereka.

"Mudah-mudahan semua yang hadir disini mari satukan hati, bulatkan tekad dan coblos nomor urut dua pada 9 Desember nanti,"  ajak Zakaria.

Sementara itu, Calon Bupati Rohil H. Suyatno menegaskan, kedatangan ia di Kecamatan Pasir Limau Kapas tidak lain adalah untuk melihat kondisi Panipahan saat ini.

"Perlu saya sampaikan, kedatangan saya disini bukan Bupati, melainkan sebagai calon Bupati. Memang saya menjabat sebagai Bupati Rohil sudah satu tahun lebih dan sekarang saya mencalon kembali, bukan saya rakus jabatan tapi tujuan saya belum tercapai," kata Suyatno.

Ia mengakui, pembangunan Jalan Lintas Pesisir Rohil saat ini terus dilakukan. Semua itu bertujuan agar kedepan tidak ada lagi daerah terisolir.

"Panipahan kan daerah Rohil, jadi tetap diperhatikan pembangunannya, baik itu bersumber dari dana APBD Rohil, provinsi maupun pusat. Intinya jika kami terpilih nanti tetap akan melanjutkan pembangunan diwilayah pesisir, makanya kalau masih sayang sama saya mari lakukan kerjasama yang baik dan buktikan 9 Desember nanti untuk mencoblos nomor urut dua," ajak Suyatno.

Bukan hanya infrastruktur jalan, persoalan pendidikan, kesehatan, nelayan dan lainnya juga akan diprioritaskan.

"Saya tahu di Panipahan ini masih ada sekolah yang kurang bagus, tapi kita sudah programkan tahun depan akan ditingkatkan, termasuk masalah kesehatan juga akan menjadi perhatian kami. Khusus masyarakat nelayan 2016 mendatang akan kita programkan bantuan boat dari piber mengingat bahan baku kayu kapal saat ini sulit didapatkan," pungkasnya. (Jumaris)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas