Headlines News :
Home » , » Jelang Keberangkatan Kafilah ke Siak, LPTQ Bengkalis Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Istiqamah Jelang

Jelang Keberangkatan Kafilah ke Siak, LPTQ Bengkalis Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Istiqamah Jelang

Written By Anonymous on Thursday, November 12, 2015 | 11:03:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS -  Agar mendapat keridhaan serta keberkahan dari Allah SWT., dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke 34 di Kabupaten Siak, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis menggelar istigosah bersama kafilah dan jamaah Masjid Raya Istiqamah Bengkalis, Rabu malam (11/11/2015).   
                        
Dimulai dengan salat magrib bersama, pelaksanaan dzikir itu dipimpin langsung oleh Imam Masjid Istiqamah, ustadz H Ghufronuddin dan ustadz Basri. Serta didampingi PAW Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, Ketua Harian LPTQ Bengkalis, H Arianto serta sejumlah guru kafilah Kabupaten Bengkalis, seperti ustadz  H Audzar, ustadz Muzammil dan ustadz Filusman.

“Alhamdulillah,sesuai rencana, kita melaksanakan  dzikir dan doa bersama, sebelum kafilah Kabupaten Bengkalis berangkat berjalan dengan baik. Kita berharap dengan pelaksanaan dzikir dan doa ini, para kafilah kita diberikan kekuatan dan kesehatan serta keridhaan Allah SWT., saat pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dibuka pada tanggal 14 hingga 21 Nopember ini," ujar Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Arianto saat diwawancara usai mengikuti dzikir dan doa bersama serta dilanjutkan dengan salat Isya berjamaah.

Disampaikan Ketua LPTQ, bahwa kafilah Kabupaten Bengkalis akan berangkat menuju Kota Istana  pada Kamis (12/11/2015), tapatnya sekitar pukul 13.00 WIB.   Tentunya selaku ketua ofisial kafilah, telah dan tetap akan mempersiapkan segala keperluan kafilah saat perhelatan keagamaan ini berlangsung.

"Mudah-mudahan, sesuai dari harapan masyarakat Bengkalis seperti yang disampaikan Penjabat Bupati kita, para kafilah kita dapat tampil maksimal. Meski pun tidak menargetkan agar mendapatkan juara, namun kita tetap harus berusaha sungguh-sungguh memfasilitasi dan membina para kafilah yang Alhamdulillah seluruhnya asli anak jati Bengkalis. Bahkan kata Pj Bupati bukan 100 persen, tetapi 1000 persen kafilah Bengkalis anak watan Negeri  Junjungan," tutup H Arianto yang juga merupakan Kadistanak Bengkalis ini. (MERI) 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas