Headlines News :
Home » , » Drs. H Syamsuar MSi Menyambut Jamaah Haji Siak Yang Tiba di Tanah Air

Drs. H Syamsuar MSi Menyambut Jamaah Haji Siak Yang Tiba di Tanah Air

Written By Harian Berantas on Tuesday, October 6, 2015 | 1:47:00 AM

HARIANBERANTAS, SIAK - Jamaah haji asal Kabupaten Siak tiba kembali dengan selamat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Selasa siang (6/10/15). Rombongan yang tiba tepat pukul 13.00 WIB itu berangkat dari Kota Jeddah Saudi Arabia. 


Sebanyak 163 orang jamaah haji yang telah tiba itu disambut langsung oleh Bupati Siak H.Syamsuar yang dalam kesempatan itu didampingi Wakil Bupati Siak H.Alfedri, Ketua DPRD Indra Gunawan, dan Kakan Kemenag Kabupaten Siak H.Muharrom.

Orang nomor satu di Kabupaten Siak itu tampak larut dalam sukacita, tak lupa dalam sambutannya, ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada ratusan jamaah yang baru saja tiba dari tanah suci.

"Selamat kembali ke tanah air, semoga seluruh jamaah haji kita memperoleh haji yang mabrur, dan seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT" kata Syamsuar.

Atas terlaksananya pelaksanaan haji tahun ini, mantan Plt Bupati Meranti itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan petugas yang telah bertugas dengan baik bagi kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Selain itu, Syamsuar juga turut berbelasungkawa atas meninggal dunianya satu orang jamaah haji Kabupaten Siak asal Kecamatan Lubuk Dalam, serta turut mendoakan kesembuhan jamaah yang sakit dalam perjalanan pulang ketanah air.

"Turut berbelasungkawa atas meninggal dunianya Almarhum Bapak Hamed Daem Sani usia 65 tahun, yang meninggal karena sakit di Arafah sebelum wukuf pada Hari Rabu 23 September lalu, mudah-mudahan ibadah haji beliau diterima Allah SWT" harapnya. Ia juga turut mendoakan agar keluarga dapat tabah menghadapi ujian ini.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun, Almarhum meninggal dunia pada pukul 09.15 Waktu setempat dan langsung dimakamkan di Kota Mekkah. Selain itu,beberapa jamaah juga harus mendapatkan penanganan medis saat tiba di Embarkasi Batam dikarenakan sakit. 

Selanjutnya rombongan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 4 bersama jamaah dari Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru itu Rabu pagi (07/10/15) akan kembali ke Siak Sri Indrapura melalui jalur laut. (Hms/Azw)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas