Headlines News :
Home » » Usai Dipanjat di Dalam Kamar, Anggita Sari Sempoyongan, Ternyata Positif

Usai Dipanjat di Dalam Kamar, Anggita Sari Sempoyongan, Ternyata Positif

Written By Harian Berantas on Wednesday, September 2, 2015 | 10:09:00 PM

Harianberantas. Surabaya - Artis cantik ibu kota Anggita Sari tak berkutik saat ditangkap di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya oleh petugas Polrestabes Surabaya. Dia dibekuk saat menjual dirinya kepada pria hidung belang. Ya, sejak Senin (31/8) lalu, mantan orang dekat terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu sudah berada di Surabaya untuk syuting.   


Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, penangkapan Anggita di hotel di kawasan Surabaya utara itu diawali dari tertangkapnya empat PSK yang juga telah melayani tamu di hotel. Setelah dikembangkan, polisi akhirnya membekuk Anggita yang juga diduga baru saja melayani pria hidung belang.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan. 

Bicaranya juga meracau. Saat berjalan, dia sempoyongan. Petugas langsung mengamankannya ke Polrestabes Surabaya. ''Ternyata, dia juga baru melayani tamu,'' ucap perwira dengan dua melati di pundak itu. 

Petugas kemudian melakukan tes urine kepada Anggita. Hasilnya, urine tersebut mengandung tiga jenis narkoba sekaligus. Yaitu, sabu-sabu, ekstasi, dan ketamin. (harianberantas/eko)

Share this post :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas