Headlines News :
Home » , , , » Rumah Jurnalis Berantas di Bengkalis Dilempar Pakai Botol Alkohol

Rumah Jurnalis Berantas di Bengkalis Dilempar Pakai Botol Alkohol

Written By Harian Berantas on Saturday, September 5, 2015 | 10:30:00 PM

Harianberantas,Bengkalis - Aksis teror terhadap awak media kembali terjadi. Kali ini yang menjadi sasaran adalah kediaman wartawati (Jurnalis) Media Berantas di Kabupaten Bengkalis, Meri (22) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.  

              
Insiden itu terjadi, Sabtu (05/09/15) sekitar pukul 03.30 Wib. Rumah Wartawati di Jalan Ahmad Yani Kota Bengkalis itu dilempari saat korban sedang tertidur lelap bersama keluarganya. Akibatnya, kaca di jendela bagian depan rumah itu pecah.

Meri pertama kalinya, mendengar suara gonggoman keras anjing milik tetangga di halaman rumah yang disusul suara kaca jendela pecah. Suami Meri keluar rumah, namun dia bersama suami, gagal mengejar pelaku yang diduga menumpang sepeda motor. Dia melihat ada delapan botol minuman keras berceceran di halaman rumah dan di bawah jendela. "Saya langsung menghubungi polisi di Polres Bengkalis."

Saat diwawancarai lebih jauh siapa sebenarnya pelaku yang telah melemparkan botol minuman keras, kerumahnya, Meri mengaku belum mengetahui pasti. Karena menurut sepengetahuanya, selama ini ia tidak memiliki musuh dan terlibat pertikaian dengan siapapun. Namun, ia mengatakan setelah peristiwa aksis teror tersebut terjadi, alat pengintai pengintai, CCTV, langsung dipasang dirumahnya untuk berjaga-jaga bila aksi teror serupa terjadi kembali.   

"Saya juga tidak tau pelakunya. Saya sudah membuat laporan. Saya serahkan Polisi yang menyelidikinya. Kalau menurut saya, pelakunya itu pengecut. Kalau memang berani, jumpai saya langsung, jangan main teror," ungkap Meri.

Terpisah, Pimpinan Umum harianberantas.com dan atau Pimpinan Redaksi media cetak/koran Berantas, Toro ketika dikomfirmasi melalui via seluler membenarkan kalau rumah salah satu anggotanya di Kabupaten Bengkalis dilempar botol minuman keras atau bom molotof oleh orang tak dikenal. 

Saat diwawancarai, dengan ucapan nada tinggi, Pria yang sudah kenyang menerima teror di dunia Jurnalis dari orang tak dikenal, bahkan sering di santet dengan ilmu-ilmu gelap, mengecam keras tindakan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. 

"Tadi saya sudah arahkan korban untuk membuat laporan ke Polisi, setelah korban dan keluarga korban dari Bengkalis, Balai Karimun, Batam, dan Pekanbaru meminta petunjuk dari saya." cetusnya. ***Hot/Al***

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas