Headlines News :
Home » » Camat Cantik dari Sulawesi Jadi Primadona Selfie

Camat Cantik dari Sulawesi Jadi Primadona Selfie

Written By Harian Berantas on Sunday, September 20, 2015 | 10:34:00 AM

HARIANBERANTAS, BATAM- Apel serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (18/9/2015) diwarnai dengan aksi selfie.


Sejumlah camat mengajak selfie bareng Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jane Wauran usai apel pilkada serentak. 

Pasalnya, di antara ribuan camat itu ada satu camat wanita yang terbilang cantik. Dia adalah Junita Jane Wauran, Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Sejumlah camat lain pun langsung melakukan aksi selfie bareng Jane usai apel pilkada serentak dilakukan. Kehadiran camat cantik ini memang menjadi perhatian saat sejumlah camat mengajak selfie atau foto bersama. 

Junita mulai menjabat sebagai camat sejak, Juli 2014. Dia menggantikan Forsman Dandel. Pada jejaring sosial Facebook, dia dapat dikatakan sebagai pemilik akun yang aktif mem-posting status.

Foto-foto aktivitasnya sebagai camat maupun di luar urusan dinas di-posting pada akunnya. Selain aktif mengunggah foto di jejaring sosial miliknya, Jane pun kerap rajin membalas komentar temannya terkait foto diriya.

Khusus akun Facebook Jane Wauran tak banyak informasi seputar profil dirinya. Dalam akun tersebut tercatat latar pendidikan wanita ini lulusan SMA Negeri 2 Manado dan Sarjana di Universitas Sam Ratulangi. (*)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas