Headlines News :
Home » , » Kasus Penamparan Wartawan, Mantan Bupati Inhu Harus Diberi Pelajaran Keras

Kasus Penamparan Wartawan, Mantan Bupati Inhu Harus Diberi Pelajaran Keras

Written By Harian Berantas on Thursday, August 20, 2015 | 8:59:00 PM


PEKANBARU,(Harianberantas.co.id) -------  Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang dinilai tidak bermoral dengan sewenang-wenang melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Wartawan (Jurnalis) Harian Detil, yang saat ini pihak Harian Detil tetap melanjutkan kasus perbuatan melawan hukum yang terjadi, untuk diberi pembelajaran keras kepada mantan orang nomor satu di Kabupaten Inhu Provinsi Riau.

    
"Kita komitmen sebagai pemilik Harian Vokal dan Harian Detil, kita akan tetap menuntut Yopi dan minta pertanggungjawaban dia. Dia tidak bisa sewenang-wenang terutama sekali kepada wartawan dan juga saya merasa dirugikan karena Zulkifli itu adalah kepala biro saya, sampai kemana pun akan saya perjuangkan," tegas H Yusko.

Dikatakan H Yusko, dia (Yopi-red) menantang laporkan ke polisi, kita tantang juga dia sampai ke pengadilan, sejauh mana kekuatan Yopi. "Saya tantang sejauh mana kekuatan dia. Jangan coba-coba sama saya, sampai kemanapun saya tantang dia," geram Yusko.

Menurut Yusko, dirinya sudah didampingi dari pengacara pribadi dan LBH dari PWI, ada 5 orang membantu. Sementara ini kasus Yopi di Polda Riau masih terkesan mandeg, H Yusko mengakui masih mengikuti aturan dari Kapolri. "Oleh karena itu kasus yang sudah sampai di pihak kepolisian ditunda sementara sampai menjelang pemilihan kepala daerah," jelas H Yusko. (vat)
Share this post :

+ comments + 2 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas